meraih mimpi+ Followers

Kamis, 06 Desember 2012

Status Kata Facebook Lucu Unik Gokil Terbaru

1. Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata "Band" dibelakangnya.

2. Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu...sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya...Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.

3.Semua Cw sebenernya berbakat "dibidang komputer" mengalalahkan roy suryo. Ngga percaya..?? Buktinya...Semua cw dpt merubah "SOFT WARE " menjadi "HARD WARE". -:D

4.Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.

5. Nganter ponakan beli susu jd pegen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.

6. Bersyukurlah km yg jd cw cantik,,cuma bikin status "hoamm ngantuk" aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. coba klu anE yg bikin status,mpo nori dan 10 teman menyukai status anda. -:D

7. Smua orang pengen masuk surga, tp "pergi ke sana duluan" ngga ada yg mau.

8. Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti Di PANGGIL TUHAN.

9. pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan.

10. Bangsa ini masih lemah! Buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalan.

Status Facebook Lucu Terbaru

11. *telfon pacar*
"sayang, kok aku gak bisa tidur ya?"
pacar : "ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun".

12. a : "Eh, olahraga favorite lo apaan?"
b : "bulu tangkis"
a : "jiah bulu tangkis"
b : "emang lu apaan?"
a : badminton."

13. Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam...

14. Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget...

15. Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga"IMPOTEN" ya "HOMO"

16. "Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit

17. "Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak...

18. "Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu" | Astaghfirullah | "tapi menang pak" | Alhamdulillah | "..."

19. Eh mas kamu keturunan bule ya? | "enggak mas, hehehe kenapa emang? ganteng ya?" | bukan! gigi kamu pirang...

20. orang desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick?

21. *surat izin sakit*
bU gUrU aNax Que giE CakiTniH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4x4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz

22. Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | "kenapa emang?" | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah...

23. *Ngangkat telpon rumah*
halo? | "halo Diz dimana lo?" | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana?....

Jangan biarkan waktu belajarmu mengganggu waktu facebookanmu
Kepala gw puyeng banget ky abis dilempar kulkas 21 inch..

Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.

Tadi om sy nanya ma sy, "Pik, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..". Sypun jwb, "buanyak om, buanyak yg ga mau om.. Haha..

Status fb malem ini adalah: Status fb malem in., status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini, karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini, karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status, karena itu gw bikin status malem ini, tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

Setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya "kapan nyusul?"

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar..

Disana gunung disini gunung ditengah-tengahnya bunga melati.. kamu bingung sayapun bingung kenapa ditengahnya ada bunga melati..

Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun..

JANGAN SALAHKAN IBU YANG MENGANDUNG,TAPI SALAHKAN AYAH YANG SALAH NAROH BURUNG..
"Buanglah pacarmu pada tempatnya!"
indikasi: pacran dpt menyebabkan kehgmilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran.
TTD: (Dinas Kebersihan)

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa aku pake celana...

Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga

Ketika ku memandang langit "kulihat kekuasaan Tuhan", Ketika ku memandang laut "kulihat kebesaran Tuhan", ketika ku memandang cermin "kulihat anugerah Tuhan yg tiada tara..


Status Facebook Bahasa Inggris


I will spend less than one hour a day on the Internet. This, of course, will be hard to estimate since I’m not a clock watcher.
- Nobody should be punished for doing something that they love!

I will avoid taking a bath whenever possible and conserve more water.
- Nature first, let’s save the environment together!

I resolve to work with neglected children. (my own).
- Many a true word spoken in jest!

I will read the manual… just as soon as I can find it.
- To be honest, this is true. The fact is that I know I’ll never find it (until we throw away the sofa).

I will not ring the stewardess button on airplanes just to get her phone number.
- Like you’ve never done that.

I will think of a password for my computer other than “password.”
- I’m thinking of 123abc – what do you reckon? Secure?

I will find out why the correspondence course on “Mail Fraud” that I purchased never showed up.
- I hate those scams on TV (but I can’t help buying from them)!

I will try to figure out why I “really” need 11 e-mail addresses and 6 blogs.
Maybe I should cut down to 5 and 5?

Bagaimana lumayan gokil bukan kumpulan koleksi diatas tersebut, kalau begitu terima kasih sudah membaca postingan terbaru kali ini tentang status kata facebook lucu unik gokil terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.