Senin, 07 Januari 2013

IBU


Entah siapa lagi yg kupunya jk kau tak ada. Ingin kumenangis tp air mataku sudah kering. Ibuku, berapapun usiaku dan bagaiamanapun dewasanya aku kau ttp menganggapku anak-anak. Itulah hebatnya Ibu. Itulah aku slalu kangen jk mendengar namamu. Jk kau menyuruhku pulang, aku pasti pulang dgn senang hati.
Ibu demikian besar jasamu. Karena doamu aku bisa hidup. I love you mom!

Dulu setiap pagi, kita sarapan sambal tomat dan tempe goreng
meski sederhana tapi nikmatnya masakanmu
Kau marah, kau kesal, kau cubit, dan aku tertawa
Dulu aku emang bandel,,, sangat bandel
Kurindu saat2 itu,,, sungguh ku rindu....
Kini kau tinggal bayang dalam kenangku
hanya kasih sayang dalam ingatanku
Mengapa cepat berlalu,,,, sungguh cepat berlalu !!!

gak tau seberapa besar kesalahan yg tlah ku perbuat padamu IBU..
tapi, aku berjanji takkan ku perbuat lagi kesalahan yg sama yg menyakiti hatimu..
gak bisa ku bayangkan & tak terbayangkan jika kelak engkau pergi meninggalkanku..
aku benar2 takut kehilanganmu IBU.. :'( :'(
dari lubuk hati ini, maafkan semua kesalahan yg pernah menyakiti hatimu IBU,
aku sayang IBU selamanya. I ♥ U IBU

tak terasa air mata ku menetes saat ku mendengar lagu ini...aku yg tak bisa menahanan pedih hati karna tak bisa membalas kasih sayang seorang ibu..malah diaaat Dia Benar2 membutuhkan ku,aku malah pergi jauh dari sisiNya...Maafkan Anak Mu Ibu...maafkan anak mu ini...Ya Allah Lindungilah Dia.....I LOVE U MOM

kita mesti kasihan kepada ibu kita dia yang mencarii uang sendiri ...
kita harus tunduk kepada ibu kita ...
kita tidak boleh ngalawan kepada ibu kita ...
kita harus me do'a kan selalu ibu kita..

Pengorbanan dan Perjuangan seorang Ibu utk Anak2nya adalah sangat Mulia..
mulai dari mengandung, melahirkan dan membesarkan/mendidik kita shg bisa sperti skarang...
Orang yg paling hebat dan paling Top di Dunia skalipun pasti gk lepas dari peran seorang Ibu...
Tuhan hamba mohon lindungilah Ibu hamba dari siksa Dunia...Bahagiakanlah beliau sperti beliau membahagiakan hamba..
Surga Ada Di Bawah Telapak Kaki IBU...

Ya Allah..... hanya Engkau yang tau seberapa besar sayangku pada ibuku... tp ampuni aku Ya rabb... karena sering mengecewakan ibuku... Ya Allah.... aq mohon padaMu... sayangi dan jagalah selalu ibuku seperti beliau menyayangiku dan menjagaku sewaktu aq kecil hingga dewasa...
jujur waktu denger lagu ini dadaku lsg sesak dan tak terasa aq menangis............. I love you mom......u are the mommy i have







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.